Seri 2xxxx.
Radio ini dibeli di jepang langsung oleh seorang teman yang bekerja disana.
Tulisan stiker dalemnya juga bahasa jepun. Beli di jepang dalam kondisi second tp perfect dus buku.
Sama sekali semenjak beli blm pernah dipakai di indonesia sejak beli.
Ditaruh saja disimpen.
Dulu mulusssss banget. Yach tahu sendiri kan, jepun sana suka yang mulus-mulus spt miyabi hehehehe.
Sayang krn lama disimpen gak diapa-apakan jadinya sebagian berkarat sedikit. List atas dan bawah, tp cat masih ada.
Krn lama disimpan, jadinya mic dan DC cord entah ada dimana, lupa naruhnya.
Cat depan, atas, bawah masih asli semua.
Daleman dijamin masih asli, blm pernah disentuh solder.
Fungsi-fungsi dan tombol-tombol didepan semua berjalan normal. Tdk ada yang macet.
LCD masih terang. Lampu S-Meter masih terang dan original.
IC Final..? Pastilah menggunakan M-57735
Sayang saya gak ada SWR untuk mengukur powernya.
Dulu dijamin bagus waktu di jepang. Orang jepang sana kalau jual barang pasti yang masih bagus walau second.
Kekurangan:
DC Cord asli. Skr dipasang DC Cord buatan sendiri dg kabel kecil.
MIC gak ada.
Mungkin ada yang berminat? Siapa tahu jika cocok harganya saya lepas saja.
Harga: 1.250.000 blm tmsk ongkos kirim
Hub: (SOLD to Mr. H – Jakarta)

Term:
- Saya tdk dapat test daya pancar  ini barang. Yang jelas sejak beli dari jepang tdk pernah dipakai.
- Saya cuma bisa test fungsi panel dan normal semua.
- Saya coba TX lampu di jarum meredup pas TX. Pertanda mungkin bisa mancar, tapi pastinya saya tdk tahu.
- saya tdk tahu keakuratan power dan keakuratan frekwensi radio ini.
- Dijual apa adanya.
*** Tdk dapat test radio ini krn tdk adanya alat spt antena 6 meter band dan swr 6 meter band.
Berikut beberapa penampakan, klik utk perbesar.




Sumber : http://blog.telomoyo.com/?cat=9